Wawali SAS Pimpin FKPPI Tomohon

METROklik Tomohon – Wakil Walikota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua Pengurus Cabang 2208 Keluarga Besar FKPPI Kota Tomohon periode 2019-20124, Sabtu (12/01/2019) di Indraloka Kinilow Tomohon.

“Keluarga Besar FKPPI merupakan ormas mandiri di Indonesia yang menjadi ujung tombak menjaga kedaulatan bangsa,” ujar SAS.

Dia mengatakan, untuk mensyukuri atas komitmennya dalam semboyan Selalu Ada Sukacita, maka kebersamaan dapat terus berjalan, sehingga pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan berlangsung dengan baik. “Senantiasa kepengurusan ini diharapkan tetap solid untuk menjaga bingkai kerukunan bangsa atas landasan jiwa nasionalisme,” ungkap SAS.

Sementara Ketua Keluarga Besar FKPPI Sulawesi Utara Hendrik B Sompotan SH MSi, mengatakan
organisasi ini bebas dari berbagai perbedaan, sebab semua terbangun dari kebersamaan sebagai putra putri TNI dan Polri. “Menjadi anggota organisasi ini memiliki persyaratan khusus sebagai bagian dari keluarga TNI dan Polri,” ujarnya.

Sementara, Dewan Pembina Keluarga Besar FKPPI Kota Tomohon yakni Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Rahardjo mengatakan untuk kepengurusan yang telah dilantik perlu diingat bahwa organisasi ini sebuah wadah tempat belajar menunjukkan kemampuan dalam mengasah diri atas pengabdiannya pada masyarakat, bangsa dan negara. “Diharapkan KB FKPPI menjadi pilar dalam mencegah berkembangnya ideologi yang bertentangan dengan Pancasila,” tandas Rahardjo. (hgp)

(Visited 30 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan