Wou! Pramugari Berbikini akan Layani Bandara Ini

METROklik – Pramugari seksi dan hanya memakai bikini akan melayani penerbangan di Indonesia.

Adalah maskapai Vietnam, VietJet Air membuka penerbangan rute Ho Chi Minh-Denpasar pada Maret ini.
Bisa jadi ini kabar menarik, lantaran Vietjet Air memiliki ciri khas yang mungkin ditunggu kaum Adam.

Maskapai ini terkenal karena pramugarinya berbikini saat melayani penumpang. Managing Director VietJet Air, Do Xuan Quang mengatakan, rute baru ke Indonesia yakni Ho Chi Minh-Denpasar Bali, dibuka pada Maret 2019.

Penerbangannya berdurasi 3,5 jam. Kemungkinan VietJet akan membuka rute Ho Chi Minh-Jakarta pada akhir 2019. Saya pastikan bulan Maret 2019 akan terbang ke Denpasar, Bali. Semua persiapan sudah kami lakukan.

Enam bulan pertama, kami akan terbang 4 kali seminggu, selanjutnya akan menjadi 7 kali seminggu, kata Do Xuan dalam keterangannya di Jakarta, Senin (21/1/2019).

Nantinya, kata Do Xuang, pesawat yang digunakan berjenis Airbus 321 terbaru, berkapasitas 226 penumpang. Sekitar Desember 2019, akhir tahun ini, kami berencana terbang Ho Chi Minh-Jakarta, untuk memenuhi permintaan pasar dari businessman dan government relation, ujarnya.

Promosi akan digencarkan setelah tahun baru Imlek, atau akhir Januari hingga awal Februari mendatang. Penjualan tiket secara umum akan dimulai pada Maret 2019.

Sementara itu, Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan, pada 2018, Vietnam menjadi negara yang angka pertumbuhan wisman paling cepat dengan angka 21%, sedangkan Indonesia masih di angka pertumbuhan 14%.

Pada 2017, pertumbuhan wisman di Vietnam melompat menjadi 30%. Dikintili Indonesia sebesar 22%.
Kuncinya ada di deregulasi dan penerapan teknologi, dalam hal ini digital technology, ungkapnya.

Karena itu, untuk membantu memudahkan VietJet terbang ke Indonesia, Kemenpar juga akan membantu promosi rute penerbangan baru ke Denpasar, Bali tersebut. (*)

Sumber : Inilah.com
Editor.    : Gaudentius

(Visited 47 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan