Mengagumkan, Ini Pernyataan Bupati Pohuwato Soal BSG

METROklik, Manado – Pernyataan menarik dilontarkan Bupati Pohuwato Propinsi Gorontalo Hi Dyatif Mbuinga, menyikapi adanya pemindahan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) salah satu Pemda di Sulut dari Bank SulutGo (BSG).

“Kita harus tetap menjaga dan membesarkan Bank SulutGo,” ujar bupati saat melakukan MoU antar Bank SulutGo dengan PDAM Tirta Maleo Pohuwato untuk meningkatkan kinerja pengelolaan keuangan daerah tersebut, Jumat (07/02/2019).

Dia mengatakan, pihaknya akan terus menjaga hubungan yang sudah tercipta, serta kerja sama ini dengan Bank SulutGo agar terus berjalan dengan baik, dan tidak akan terpengaruh oleh apapun yang terjadi.

Bupati Syarif juga mengatakan, Pemerintah Kabupaten Pohuwato dan Provinsi Gorontalo keseluruhan tetap bersama dengan Bank Daerah Bank Sulawesi Utara dan Gorontalo untuk sama-sama memajukan kedua daerah ini.

Sementara Direktur Utama Bank SulutGo Jeffry AM  Dendeng, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Pohuwato yakni Bupati Syarif Mbuinga, Dirut PDAM Tirta Maleo Hairudin Usman atas kepercayaan kepada Bank SulutGo.

“Terima kasih atas kepercayaan kepada Bank SulutGo untuk bekerja sama melalui penandatanganan MoU Pengelolahan Keuangan dan Elektronifikasi Pemeliharaan Pembayaran Tagihan Air. Dan, menjalin hubungan yang harmonis dan terus bersinergi,” ungkap Dendeng.

Dendeng juga berharap Pak Bupati dan Jajaran serta Direksi PDAM dapat memberikan masukkan kalau ada pelayanan yang masih perlu diperbaiki, supaya tercipta pelayanan yang maksimal. (hgp)

(Visited 64 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan