Jokowi Bakal Kembali Hadir di Manado, Ini Agendanya

METROklik Manado – Jika tak ada aral melintang, Presisen Jokowi akan kembali hadir di Kota Manado,
dalam kegiatan Konferensi Gereja dan Masyarakat pada 28-31 Maret 2019.

Hal ini menyusul, Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka Jakarta, Selasa (5/3/2019) siang.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum PGI Henriette T. Hutabarat-Lebang didampingi Ketua FK-PKB PGI yang juga Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan seluruh pengurus PGI mengundang langsung Jokowi dikegiatan tersebut.

“Kedatangan kami ke sini untuk mengundang beliau menghadiri Konferensi Gereja dan Masyarakat yang akan diselenggarakan di Manado. Bapak Gubernur Olly Dondokambey yang menjadi ketua panitianya,” kata Ketua PGI.

Henriette menjelaskan tujuan acara tersebut untuk mengevaluasi persoalan yang dihadapi masyarakat Indonesia, khususnya yang dihadapi umat Kristiani sebagai upaya membangun bangsa.

Sementara itu, Gubernur Olly menjelaskan Konferensi Gereja dan Masyarakat merupakan agenda tahunan dari PGI. “Kebetulan tahun 2019 ini Sulut mendapatkan kepercayaan menjadi tempat kegiatan penyelenggaraan untuk kegiatan gereja dan masyarakat,” kata Olly. (meittie)

Editor : Gaudentius

(Visited 85 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan