Warga Lahendong Ini Tewas Lakalantas

METROklik Tomohon -Desmon Wondal (22) warga Kelurahan Lahendong, Kecamatan Tomohon Selatan, tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan lalulintas (laklantas)

Diketahui lakalantas ini terjadi, Senin (03/06/2019) sekira pukul 09.00 WITA, tepatnya di ruas jalan kelurahan Walian depan toko Wilizan Tomohon Selatan, Kota Tomohon.

Sebagaimana informasi yang diperoleh di Polres Tomohon, korban saat itu mengendarai Sepeda Motor Yamaha Soul DB 3198 BE, bertabrakan dengan Sepeda Motor Suzuki Gsx DB 2044 GN, yang dikendarai oleh lelaki Audino Undap (24) Warga Kelurahan Kinilow, Kecamatan Tomohon Utara.

Lakalantas itu terjadi berawal dari pergerakan sepeda motor Suzuki Gsx DB 2044 GN bergerak dari arah utara Pusat Kota menuju selatan Tomohon Selatan. Saat akan melintasi tempat kejadian datang dari arah berlawanan sepeda motor Yamaha Soul DB 3198 BE yang di kendarai korban. Dia kemudian  hilang kendali sehingga bergerak ke kanan dan terjadilah tabrakan.

Akibat dari lakalantas tersebut kedua pengendara mengalami luka-luka. Korban Desmon Wondal selanjutnya mendapat perawatan di Rumah Sakit Bethesda Tomohon. Namun sayang, nyawa korban tak tertolong lagi.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait SIK SH MSi, melalui Kasat lantas AKP Doddy Arruan SIK, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. “Piket Unit Laka Lantas telah menyelesaikan berkas awal, untuk proses selanjutnya,” ujar Kasat. (hgp)

(Visited 1.191 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan