Ini Pengakuan Capres Prabowo Saat Berkampanye di Manado

0
836

METROklik Manado – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, melontarkan pernyataan menarik tatkala berkampanye di Kota Manado, di lapangan Ternate Baru, Minggu (24/03/2019).

“Kampanye terbuka pertama saya, di tanah Minahasa, Saya pilih tanah kelahiran Ibu saya. Didalam badan saya mengalir darah Kawanua, darah Minahasa,” kata Prabowo

Dia pun meminta dukungan pada masyarakat Sulawesi Utara. “Saudara-saudara sekalian, Saya adalah ‘Orla’, orang Langowan. Jadi saya berharap, saya bisa mendapat dukungan dari saudara-saudara sekalian di Sulawesi Utara,” pinta Prabowo.

Prabowo juga tak lupa menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan mantan Gubernur Sulut, EE Mangindaan. “Ini pak Mangindaan hadir. Torang Samua Basudara. Beliau Senior saya. Beliau leting 64. 10 tahun lebih senior dari saya. Beliau adalah prajurit teladan, prajurit panutan. Karena itulah, saya sangat bangga beliau mendukung saya pada kesempatan hari ini. Beliau dari dulu melindungi saya,” ujar Prabowo.

Ia juga menyampaikan, dirinya terus berjuang untuk menjadikan bangsa Indonesia sebagai bangsa pemenang. “Saudara-saudara sekalian, saya ingin tegaskan disini beberapa hal. Perjuangan kita adalah agar Indonesia menjadi bangsa pemenang, bukan bangsa kalah. Kita ingin Indonesia menang. Kita ingin Indonesia adil dan makmur. Kita ingin seluruh rakyat kita menikmati kemakmuran,” paparnya. (hgp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here