Bupati ROR Sampaikan LKPJ di Paripurna DPRD

0
382

METROklik Tondano – Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi (ROR), menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Kepala Daerah Akhir Tahun Anggaran 2018, di Paripurna DPRD Minahasa, Jumat (29/03/2019).

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, menjadi kewajiban bersama Wakil Bupati baik secara moral maupun konstitusi, untuk mempertanggung jawabkan amanah rakyat Minahasa guna diaktualisasikan dalam pembangunan. “Pola pertanggung jawaban ini sangat penting dalam kerangka membangun komunikasi yang sangat efektif dan konstruktif dengan masyarakat Minahasa, yang dipresentasikan oleh lembaga yang terhormat ini,” ujar Bupati.

Sehingga, lanjut dia, merupakan suatu kebanggaan tersendiri karena pertama kalinya semenjak dilantik menjadi pimpinan di Minahasa pada 25 September 2018 yang lalu, berada di tempat ini untuk menyampaikan LKPJ kepala daerah. “Ada banyak harapan dan dambaan masyarakat, dimana hal ini menjadi parameter bagi masyarakat dalam melakukan control sosial terhadap kinerja kami dalam memimpin Minahasa,” ungkap ROR.

Turut hadir pada Rapat Paripurna ini, Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi, Ketua DPRD James Rawung SH, Wakil Ketua DPRD Ivonne Andries dan Ventje Mawuntu, serta Sekretaris Daerah Jeffry Korengkeng, SH MSi. (rensy)

Editor : Gaudentius

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here