Walikota Hadiri Pelantikan Pengurus API Tomohon

0
552

METROklik Tomohon –Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA menghadiri pelantikan pengurus Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Dewan Pengurus Cabang Kota Tomohon, yang dilaksanakan di Rudis Walikota Tomohon Senin (08/04/2019)

Dalam sambutannya Walikota mengatakan, sungguh merupakan suatu komitmen yang besar untuk mewujudkan dan menunjukkan kesetiaan dan semangat dalam melayani Tuhan. “Asosiasi Pendeta Indonesia merupakan organisasi para pendeta Kristen Protestan yang tanpa membedakan denominasi dan dogma gereja,” ujarnya.

Artinya, lanjut Eman, bekerjasama membangun tubuh kristus dan pelayanan kesaksian berdasarkan firman Tuhan. Dia juga mengatakan akan menunjang dan menopang seluruh program dan kegiatan API. “Karena saya percaya ketika melayani Tuhan ada sukacita dan berkat luar biasa yang akan Tuhan Berikan. Melayani Tuhan tentu saja tidak lepas dari tantangan dan pergumulan namun kita semua percaya ketika kita melayani dengan sungguh-sungguh dan selalu ada sukacita maka pelayanan kita akan berkenan dimata Tuhan sehingga ada berkat yang Tuhan sediakan kepada kita,” ungkapnya.

Walikota menambahkan, tujuan di bentuknya API yakni meningkatkan kualitas dan kesejahteraan pendeta, mempererat kerjasama antar gereja untuk membangun tubuh kristus dan aktif menyuarakan suara kenabian di akhir zaman. (hgp)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here