2 Gadis Kembar di Bolsel Diperkosa Ayah Tiri, Selama 5 Tahun

METROklik Bolsel – Perbuatan biadab dilakoni lelaki berinisial AS (43), warga Kecamatan Pinolosian, Bolmong Selatan (Bolsel). Dia nekat memperkosa 2 gadis kembar, yang merupakan anak tirinya selama 5 tahun.

Korban kakak beradik ini, sebut saja Bunga (17) dan Melati (17), digarap AS sejak mereka berdua masih berumur 12 tahun. Sebagaimana informasi yang diperoleh di Polsek Pinolosian, Kamis (11/04/2019), kasus dugaan perkosaan ini terjadi sejak tahun 2014 lalu, tanpa diketahui oleh ibu kandung kedua korban, yang kala itu tak berada di rumah. Terakhir AS melakukan aksi cabul tersebut pada 4 April 2019 lalu.

Saat itu, salah satu korban tak tahan lagi perlakuan ayah tiri mereka sehingga menceritakan apa yang terjadi pada dirinya dan saudaranya kepeda nenek mereka. Mendengar pengakuan dari cucu, sang nenek langsung naik pitam dan melaporkan ke kepala dusun setempat. Selanjutnya laporan diteruskan di Polsek Pinolosian.

Kapolsek Pinolosian Iptu Herdi Manampiring, mengutip konfirmasi dari Harian Metro, membenarkan adanya dugaan kasus pemerkosaan tersebut. “Saat ini terduga sudah kami amankan,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, AS sudah ditetapkan sebagai tersangka karena bukti-bukti sudah cukup. “Kami segera melengkapi berkas untuk segera dilimpahkan,” jelas Kapolsek. (hgp)

(Visited 229 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan