Bupati CEP : Paskah Untuk Introspeksi Diri

 

METROklik Amurang – Paskah hendaknya memotifasi untuk mengintrospeksi, mengoreksi, dan merefolusi mental kita,memperbaiki segala yang salah dan meninggalkan semua cela menuju pembaruan dalam teladan Kristus.

Hal ini dikatakan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Euginia Paruntu SE (CEP) dalam sambutan Paskah kebangkitan Yesus Kristus 2019, Minggu (21/04/2019). “Itu semua agar kasih itu berbuah dan dapat dirasahkan oleh semua orang,” ujar CEP.

Lanjut dia, pada momen Paskah ini mengapresiasi yang setinggi tingginya kepada masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan, dalam pelaksanaan pemilu sehingga sudah berjalan dengan aman tertib dan terkendali.

“Memberikan juga apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap umat kristiani di Kabupaten Minahasa Selatan, yang telah merayakan Paskah dengan membuat tenda-tenda Paskah, pawai, pemasangan lampu dan lampion Paskah, doa dan puasa bersama, dan olah raga. Yang tentunya menambah semarak dan keindahan bagi daerah kita,” ucap Bupati.

Bupati menambahkan, bersama Wakil Bupati, atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan selaku pribadi dan keluarga menyampaikan selamat merayakan Paskah kepada segenap masyarakat kabupaten di Minahasa Selatan dimana pun berada. (yani ishak)

Editor : Gaudentius

(Visited 16 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan