MG5 Srikandi PDIP, Dipastikan Mulus ke DPRD Sulut

METROklik Tomohon – Melisa Gerungan (MG5), dipastikan akan menduduki gedung Legislator Sulut selama 5 tahun mendatang. Pasalnya, MG5 dinilai sebagai  peraih suara terbanyak berdasarkan data real hasil perolehan di TPS di Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa – Tomohon.

Sekretaris Tim Pemenangan MG5 Kota Tomohon Jerry Gumerung menyebutkan, data yang diperoleh dari Tim MG5 para saksi di TPS bahwa di wilayah Minahasa dan Tomohon Melisa Gerungan peroleh suara signifikan pada perhelatan Pemilihan Caleg DPRD Provinsi Sulut.

“Dari data secara real yang kami terima, MG5 di wilayah Minahasa meraih sekira 17-an ribu dan di Tomohon sebanyak 8 ribu-an,”ujar Gumerung saat ditemui di bilangan pusat Kota Tomohon, Minggu (21/04/2019).

Menurutnya, dengan perolehan suara signifikan tersebut, MG5 sudah dipastikan menembus Legislatif Sulut mengalahkan rival senior-nya diinternal Partainya sendiri.

Sementara itu, MG5 yang adalah putri dari pengusaha ternama Sulut, Hangky Arther Gerungan (HAG) dan Meyta Wala kepada awak media ini tampak selalu merendah dengan perolehan suaranya itu.

“Saya akan tetap memegang komitmen untuk membesarkan PDIP di wilayah Minahasa dan Tomohon. Karena itu, saya menyampaikan rasa terima kasih kepada Ketua PDIP Sulut yang telah memberi kepercayaan untuk menjadi Caleg PDIP mewakili para wong cilik di wilayah Minahasa dan Tomohon,”ucap Melisa. (hgp)

(Visited 67 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan