Selebrasi Paskah Pemuda GMIM Spektakuler

METROklik Minahasa – Ribuan pemuda GMIM tumplek di Gelanggang Pacuan Kuda Tompaso, Desa Tumompaso, Kabupaten Minahasa, untuk merayakan selebrasi paskah, Jumat (26/04/2019)

Antusiasme para pemuda yang datang dari berbagai kabupaten dan kota di Sulut untuk mengikuti ibadah agung serta selebrasi Paskah Pemuda GMIM bertema ‘hope for our nation’. Ibadah dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt DR Hein Arina. Turut hadir juga Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Pada kesempatan itu, Gubernur menyampaikan pesan Paskah, momentum Paskah dapat memotivasi kaum Milenial GMIM untuk selalu menjadi teladan dalam seluruh kehidupan.

“Pemuda GMIM adalah obor pembangunan dan pemersatu bangsa,” kata Olly lalu disambut tepuk tangan seluruh kaum milenial GMIM.

Lanjut Olly, selebrasi Paskah tak terlepas dari proses perjalanan para murid-murid Tuhan Yesus dengan setiap perannya masing-masing hingga nekad memperjualbelikan Tuhan. Menurut Olly, tokoh-tokoh yg diperankan di Alkitab memperlihatkan kehidupan nyata di era sekarang ini.

“Bagaimana peran Yudas, bagaimana peran Petrus, bagaimana peran Pilatus, bagaimana peran Barabas dan bagaimana peran Maria dan peran Kayafas. Semua peran masing-masing dipertontonkan kepada kita semua,” ucap Olly, didampingi Ketua Komisi Pemuda GMIM Penatua Pricilia Tangel.

“Sebagai umat Kristiani kita bisa melihat dan mempelajari mana yang harus kita lakukan agar kita selamat di bumi dan selamat di surga,” sambung Olly. (hgp)

(Visited 29 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan