Bupati ROR Ajak Syukuri Paskah Dengan Iman

METROklik Tondano – Bupati Kabupaten Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR) mengajak warga Minahasa untuk mensyukuri Paskah, dengan mengimani Kristus telah bangkit Haleluyah dan telah memenangkan kita dari segala Dosa.

“Mari kita Panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan oleh karna kasih-Nya kita boleh memasuki hari yang baru dan bulan yang baru, serta boleh merayakan ibadah Paskah pada saat ini,” ujar Bupati pada Ibadah Paskah Pemerintah Kabupaten Minahasa, dirangkaikan dengan Ibadah Oikumene Awal bulan Mei di GMIM Sentrum Tondano, Kamis (02/05/2019).

Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa menyampaikan selamat dan terima kasih juga, karena sudah berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu 2019 dengan aman dan damai. “Mari kita doakan pelaksanaan pleno yang sementara Berjalan di KPU,” ujar Roring.

Dia juga mengajak marilah menjaga Danau Tondano, karena Danau Tondano termasuk dalam 35 Danau yang menjadi prioritas Pemerintah Pusat yang harus tetap dilestarikan.

Dalam ibadah ini Pemerintah memberikan Doorprize kepada ASN, dan bingkisan Paskah kepada FKUB Kabupaten Minahasa serta Waker di tiap Instansi Kabupaten Minahasa.

Diketahui, Ibadah dipimpin Pendeta Meitha Tengkel-Maliangkay, MTh selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Tondano dan juga selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Sentrum Tondano. (rensy)

Editor : Gaudentius

(Visited 3 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan