Minahasa Peringati Hardiknas dan HUT Otda

METROklik Tondano – Kabupaten Minahasa, memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dirangkaikan dengan HUT Otonomi Daerah (Otda) di Lapangan Sam Ratulangi Tondano, Kamis (02/05/2019).

Dihadiri Bupati Minahasa I Royke Octavian Roring MSi, Ketua Tim Penggerak PKK Minahasa Dra. Fenny Roring-Lumanauw SIP, Sekretaris Daerah Minahasa Jeffry Korengkeng S MSi, Forkopimda dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Bupati dalam sambutannya,
mengucapkan apresiasi kepada mereka yang baru menerima SK dan Penghargaan dalam dunia pendidikan dan kesetaraan gender. “Rakyat Minahasa sudah memperimbangkan kesetaraan gender. Mari kita pertahankan terus apa yang sudah diperjuangkan oleh pahlawan kesetaraan gender ibu RA. Kartini dan juga ibu Walanda Maramis,” ujar Roring.

Dia pun meminta untuk lebih menghayati apa yang sudah diperjuangkan pahlawan-pahlawan kita dengan mengikuti upacara ini dengan penuh hikmat. Atas nama Bupati dan Wakil Bupati mengucapkan selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional, Hari Otonomi Daerah XXIII, dan Hari Kartini. “Kiranya semangat perjuangan para pendahulu kita dapat kita lanjutkan, demi mewujudkan apa yang kita harapkan yaitu Minahasa Semakin Hebat,” tutur Bupati. (rensy)

Editor : Gaudentius

(Visited 3 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan