Pemprov Sulut dan Pemkab Minahasa Safari Ramadhan

METROklik Langowan – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, melaksanakan Safari Ramadhan di Wilayah Kecamatan Langowan Timur, tepatnya di Masjid Besar Baitturahman, Senin (20/05/2019)

Turut hadir Forkopimda Provinsi Sulut, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng SH MSi, dan Imam Masjid Arifin Lamsu.

Dalam sambutan Gubernur Sulut menyampaikan, terima kasih karena bisa bertatap muka dengan umat muslim di Masjid Baitturahman Langowan, adalah tugas pemerintah hadir ditengah-tengah masyarakat agar supaya masyarakat dapat merasakan betul adanya pemerintah.

“Saya juga berterima kasih kita sudah mengikuti pesta demokrasi sehingga boleh berjalan dengan baik, tinggal menunggu KPU yang akan menentukan. Mari kita hidup rukun dan damai dan juga saling menghargai satu dengan yang lainnya, dan tetap menjaga tali persaudaraan antar sesama umat manusia,” pesan Gubernur.

Dalam kesempatan ini Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Menyerahkan Bantuan berupa 150kg beras, 10 Dus Biskuit, 100 Alkuran dan Sembako kepada Jamaah Masjid Baitturahman Langowan yang di Serahkan langsung oleh Gubernur Sulut dan Wakil Bupati Minahasa. (rensy)

Editor : Gaudentius

(Visited 10 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan