Pemkot Tomohon Mulai Matangkan Event TIFF 2019

METROklik Tomohon – Pemerintah Kota (Pemkot) mulai matangkan persiapaan event Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019, yang akan digelar pada Agustus nanti.

Hal ini terlihat dalan Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Keasistenan Perekonomian, yang dilaksanakan di Kompleks Perkebunan Susuripen, Selasa (21/05/2019).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA didampingi Asisten Perekonomian Ir Djoike Karouw MSi saat memimpin rapat, mengatakan rapat ini sangat penting dalam rangka koordinasi dan evaluasi berbagai program kegiatan Perangkat Daerah (PD) Kota Tomohon.

“Program Pemerintah akan berjalan baik apabila ada kerjasama, kekompakan serta koordinasi yang baik. Sehingga dapat mencapai tujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon,” ujar Eman.

Turut dibahas juga tentang persiapan TIFF, yang tahun ini bertemakan “Greatest Love Of All”. “Kepada unsur Perangkat Daerah bersama seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon harus mensukseskan kegiatan ini,” pintanya.

Walikota juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk berperan aktif, turut mensukseskan berbagai program Pemkot, didalamnya TIFF 2019 yang pada tahun ini ke 9 kalinya dilaksanakan. Rakorev ini dihadiri oleh para Kepala Perangkat Daerah terkait, bersama unsur staf. Hadir juga jajaran FKUB Kota Tomohon. (gau)

(Visited 14 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan