Prestasi Membanggakan, Minsel Kembali Raih WTP

METROklik Amurang – Prestasi membanggakan kembali diukir Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dibawa kepemimpinan  Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar. Prestasi dimaksud Minsel kembali meraih opini wajar tanpa pengeculian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Sulut.

Ini diperoleh saat  penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dari BPK RI, Senin (27/05/2019), yang diterima langsung Bupati Christiany Eugenia Paruntu, didampingi Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan. Atas raihan ini, Minsel sudah 3 kali berturut-turut mendapat predikat yang sama. Sebelumnya LHP tahun 2016 dan 2017, kabupaten Minsel juga meraih Opini WTP.

Bupati Paruntu mengatakan semua ini adalah berkat bagi pemerintah dan masyarakat Minsel. “Kami mensyukuri atas berkat ini,” kata dia. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada tim yang sudah bekerja keras namun tak dapat disebutkan satu persatu.

Prestasi WTP ini akan dipertahankan di tahun-tahun berikutnya. Bupati Paruntu meminta agar semua operasi perangkat daerah (OPD) terus bekerja keras untuk mempertahankannya. “Kita jangan berpuas diri, mari kita pertahankan di tahun-tahun berikutnya,” kata dia.

Sementara Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan, menyatakaan kebanggaannya, mempertahankan WTP. Karena ini merupakan cerminan untuk melakukan sebuah perubahan dalam pengelolaan keuangan daerah.

“Niat kami berbenah diri dalam pengelolaan keuangan, dari niat yang baik dan bimbingan dari BPK-RI, saya yakin ini kita bisa mempertahankan opini WTP yang berkualitas,” katanya. (advertorial)

(Visited 33 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan