Pensiunan PNS Ditemukan Tewas Membusuk

METROklik Tomohon – Lelaki  Johanes Lolong (69) seorang Pensiunan PNS, beralamatkan Kelurahan Kakaskasen, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon, ditemukan sudah tewas membusuk, di rumahnya Sabtu (01/06/2019), sekira pukul 13.15 WITA.

Informasi yang diperoleh di Polres Tomohon, penemuan mayat ini terungkap saat saksi lelaki Aryanto Tambengi, yang adalah warga tetangga korban hendak kerumah korban dengan maksud ingin menemui korban.

Saksi kemudian mengetuk pintu depan dan samping kanan sambil memanggil – manggil nama korban. Tapi tidak ada jawaban dari korban. Saksi selanjutnya menuju ke jendela kamar korban dan langsung membukanya. Alangkah kagetnya dia melihat korban sudah tidak bernyawa, terlentang di atas ranjang dan tubuhnya sudah mulai membusuk. Saksi kemudian menginformasikan kepada tetangga, dan lewat telepon meneruskan informasi tersebut ke Piket Polsek Tomohon Utara.

Kapolsek Tomohon Utara Iptu Yulianus Samberi SIK, setelah mendapat laporan dari masyarakat, langsung mengundang Tim Identifikasi Polres Tomohon, bergabung dengan Piket Polsek dalam rangka olah tempat kejadian perkara.

Kapolsek menerangkan, usai melakukan olah tempat kejadian, korban dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk memastikan pemeriksaan luar sambil dibersihkan.

Terpisah keterangan dari Anak Korban Hiskia Lolong yang keseharian bekerja di luar kota Tomohon, ayahnya (korban) tinggal sendirian dirumah, dan selama ini mengidap penyakit hipertensi dan jantung.

Kapolsek Tomohon Utara, melalui Kasubag Humas Iptu Johny Kreysen, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kasus penemuan mayat tersebut.  “Keluarga korban menolak untuk dilakukan outopsi dan menandatangi surat pernyataan penolakan yang diketahui oleh pemerintah setempat,” ujar Keysen. (hgp)

(Visited 1.447 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan