Lelaki Ini Bermaksud Bunuh Majikannya, Digagalkan Totosik

“Terduga Duduk”

METROklik Tomohon – Lelaki berinisial DL alias Deden (37), warga kecamatan Pasan, Kabupaten Minahasa Tenggara, diamankan Tim URC Totosik Polres Tomohon, Sabtu (15/06/2019) subuh, sekira pukul 03.20 WITA.

Dia diamankan di ruas jalan raya Kelurahan Lahendong, tepatnya seputaran Gereja GMIM Damai Sejahtera, Tomohon Selatan, mengendarai sepeda motor, dan kedapatan membawa senjata tajam jenis samurai.

Informasi yang diperoleh dari Kasubag Humas Polres Tomohon Iptu Johny Kreysen, penangkapan bermula saat Tim URC Totosik, dipimpin Bripka Yanny Watung, melaksanakan patroli rutin di malam hari, di wilayah Polres Tomohon.

Dari arah Sonder tim ini kemudian mencurigai terduga yang pengendara sepeda motor Merk Honda DB 2003 JF tampa menggunakan helm. Dan tampak sudah menkomsumsi minuman keras. Disaat itu patroli Totosik ini memaksa menghentikan sepeda motor terduga.

Setelah digeledah didapati sebuah samurai menkilap terselip di jok samping kiri sepeda motor rersebut.
Disaat itu pula terduga langsung diinterogasi petugas. Dari pengakuan terduga, dia dari Kabupaten Mitra tempat tinggalnya bermaksud ke Manado untuk membunuh majikannya. Sehubungan dengan permasalahan gaji terduga, yang belum atau tidak terbayarkan majikan perusahan mebel tempatnya bekerja.

Kasat Reskrim Polres Tomohon AKP Ikhwan Sukri SH SIk melalui Kanit III SPKT Ipda Janny Bajak, membenarkan telah menerima terduga dari Tim URC Totosik. “Terduga telah diserahkan proses lanjutnya ke Piket Reskrim Polres Tomohon,” ujarnya. (hgp)

(Visited 859 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan