Kemenpan RI Kembali Gelar Bimtek di Minsel

METROklik Amurang- Kemenpan RB melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) penyusunan standart pelayanan survey kepuasan publik dan forum konsultasi publik. Kegiatan ini selama 2 hari 18-19 Juni 2019, bertempat di Kantor Pemkab Minsel.

Acara ini diadakan sebagai tindak lanjut dari pelaksanaan bimtek tahap 1, yang diadakan pada tanggal 20-21 Maret 2019 lalu, untuk melihat sampai sejauh mana dari 3 poin utama. Apakah sudah dilakukan oleh instansi yang jadi partner kerja dari Kemenpan RB. Dan bimtek ini sebagai bekal pelayanan publik khususnya bagi 3 instansi yang dievaluasi kali ini yakni Disdukcapil, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan RSUD.

Kemenpan RB mengharapkan keseriusan peserta agar nilai pelayanan publik khususnya Minsel dapat lebih baik lagi. Dan pemerintah tetap berupaya meningkatkan SDM (sumber daya manusia), aparatur sipil negara sebagai penunjang pelayanan masyarakat di segala aspek.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Drs Denny Kaawoan, mengingatkan kepada instansi terkait agar serius memanfaatkan bimtek ini, untuk mempelajari teknis-teknis pelaksanaan pelayanan publik.

Bupati juga memberi apresiasi dan terima kasih atas perhatian Kemenpan RB yang memilih Kabupaten Minahasa Selatan untuk diadakan bimtek ini.

Hadir dan membawakan materi Kabid di Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB Muhamad Yusuf Kurniawan, Kabid Pelatihan dan Pengembangan Puslatbang KMP LAN RI Cabang Makassar Nurwahyudianti dan peneliti muda LAN PUSAT Harditya Bayu Kusuma.
(yani ishak)

Editor : Gaudentius

(Visited 6 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan