Bupati ROR Beribadah di Gereja Katolik Stasi Lolah

0
313

METROklik Tondano – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR), Minggu (14/7/2019), beribadah di Gereja Katolik Stasi Lolah, Paroki Tanawangko.

Ibadah juga dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, yang dirangkaikan dengan Penandatanganan Prasasti Gereja Katolik Maria Ratu Pencinta Damai Lolah.

Gubernur dalam sambutan menyampaikan, dalam memasuki perkembangan zaman di era teknologi sekarang ini, banyak hal yang harus diperhatikan khususnya dilingkungan keluarga. Salah satu contoh pada era teknologi sekarang, para pengguna Gadget yang berdampak pada lingkungan keluarga secara individu sangat berpengaruh.

Antara orang tua dan anak ini dikarenakan kesibukan masing-masing, saat berhadapan baik sedang makan maupun saat bersama berada di ruang keluarga, masing-masing sibuk dengan gadget (HandPhone) sehingga tidak ada lagi Komunikasi langsung antar orang tua dan anak, yang berlangsung dari pagi hingga malam.

Gubernur mengajak marilah kita semua bersama-sama membatasi penggunaa gadget saat kita bersama-sama dengan keluarga, agar kita dapat terjalin komunikasi yang baik.

Bupati Minahasa Menyampaikan Atas Nama Pemerintah Pribadi dan Keluarga Roring Lumanauw juga Wakil Bupati Keluarga Dondokambey Lengkong, menyampaikan selamat stas diresmikannya Gereja Katolik Maria Ratu Prncinta Damai Lolah. [rensy]

Editor : Gaudentius

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here