Eman Hadiri HUT ke-151 GMIM Imanuel Walian

METROklik Tomohon- Walikota Tomohon Jimmy F. Eman SE Ak CA menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun ke-151 Jemaat GMIM Imanuel Walian, bertempat di Gedung Gereja Baru GMIM Imanuel Walian I, Minggu (21/07/2019).

“Setiap kali berulangtahun, selalu ada harapan agar jangan hanya usia yang bertambah, tetapi hikmat pun diharapkan ikut bertambah,” ujar Eman dalam sambutannya.

Lanjut dia, hikmat itu berkaitan dengan segala yang baik, benar dan adil. Jika hikmat bertambah seiring dengan pertambahan usia maka hidup kita pun menjadi semakin berarti, tidak sia-sia dan menyenangkan Tuhan.

“Hidup berhikmat memang tidak lain dari hidup yang mau dituntun oleh Allah, yaitu dengan hikmat yang berasal dari firman Tuhan. Oleh karena itu dalam menghayati rasa syukur ini, marilah kita melihat bagaimana hikmat Tuhan menuntun perjalanan kehidupan kita,” ungkap Eman.

Tampak hadir Ketua Panitia Ir Miky Wenur, MAP yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Tomohon, Anggota DPD RI Ir. Stevanus BAN Liow MAP, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc beserta jajaran Pemerintah Kota Tomohon lainnya. [chichi]

Editor : Meittie

(Visited 4 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan