JFE-SAS Hadiri HUT Ke-73 GMIM Bait Lahim Talete

0
336

METROklik Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA (JFE) bersama Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan (SAS), menghadiri ibadah syukur HUT Ke-73 Jemaat GMIM Bait Lahim Talete 1, Minggu (21/07/2019).

Walikota Tomohon JFE dalam sambutannya mengatakan, kebahagiaan yang tengah dialami saat ini merupakan suatu ungkapan iman jemaat atas segala penyertaan dan berkat Tuhan yang melimpah. Dimana jemaat boleh merayakan HUT ke-73.

“Dengan demikian, perayaan HUT jemaat ini tentu akan memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh jemaat dalam melaksanakan tugas panggilan gereja, sehingga nama Tuhan Yesus semakin dimuliakan dan semakin hari iman seluruh anggota jemaat akan semakin bertumbuh di dalam Kristus Yesus,”ujar Eman.

Lanjut dia, Agustus yang akan datang, ada agenda besar Kota Tomohon yaitu Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 yang telah menjadi agensa tahunan Kota Tomohon. Kegiatan ini telah masuk dalam kalendar of event Kemernterian Pariwisata RI, nantinya akan banyak tamu yang datang ke Kota Tomohon baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

“Oleh karena itu marilah kita menjadi tuan rumah yang baik sehingga mereka akan merasa nyaman dan aman berada di Kota Tomohon,” pinta Walikota. [hgp]

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here