Warga Kinilow Ini Ditemukan Tewas di Kebun

0
813

METROklik Tomohon – Max Monigir (57) Warga Kinilow, Kecamatan Tomohon Utara ditemukan sudah tak bernyawa di perkebunan Wuwudongan, Kelurahan Kinilow 1 Lingkungan XI, Kota Tomohon, Senin (29/07/2019), sekira pukul 18.00 WITA.

Informasi yang diperoleh di Polres Tomohon, menurut keterangan Sofyan Lasut teman korban, pada pagi hari mereka berdua bekerja memanan jagung di kebun.

Kemudian pada sekira pukul 10.00 Wita, korban pamit pulang ke rumah karena terasa sakit di bagian dada korban. Namun, hingga siang hari korban tak kembali ke kebun, padahal tas korban dan makanannya masih ditinggalkan di kebun

Merasa curiga, akhirnya Sofyan bergegas untuk mencari korban. Dan mendapati korban sudah tak bernyawa terlentang di lokasi perkebunan.

Sofyan pun langsung memberitahu warga sekitar dan melapor ke Polsek Tomohon Utara. Atas perintah Kapolsek Tomohon Utara Iptu Yulianus Samberi SIk, Piket Polsek dipimpin Aiptu Giroth mendatangi tempat di temukan jasad korban.

Sementara keterangan dari adik korban Stan Monigir, yang selama ini bersama korban, sekira dua minggu lalu korban sempat mengeluh sakit di bagian dada, merasa pusing, dan sakit kaki.

Kapolres Tomohon Melalui Kapolsek Tomohon Utara Iptu Yulianus Samberi SIk, ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya pemuan warga yang sudah meninggal tersebut. “Diduga penyebab kematian korban karena sakit. Oleh adik korban dan anak korban menolak korban untuk diotopsi,” ujar Kapolsek. [gau]

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here