Ini Gambaran Iring-iringan Kendaraan Hias di TOF 2019

0
323

METROklik Tomohon – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, melaksanakan Simulasi 1 Tournament of Flower (TOF), Selasa (30/07/2019). Tampak ada 31 float atau kendaraan hias yang akan hadir pada acara puncak 8 Agustus mendatang.

Dalam Simulasi 1 ini, rute start, Dari Kantor Dispar Tomohon (Hanggar) ke arah simpang 3 Polres ke kanan Jln Mandey – di simpang 3 Jln Mandey Lansot ke kiri Jln Raya Tomohon.

Kemudian Lurus melewati Tugu Tololiu dan Menara Alfa Omega. Di simpang 4 Kubur Wenas ke Kanan arah Jln Sineleyan Talete 1. Selanjutnya disimpang 3 ke kanan arah Jln Maomang Talete, di simpang 3 ke kiri arah Jln Kalodzan Talete, ke Jln Makmur Paslaten 1- di simpang 3 ke kiri Jln Totongkoran Paslaten 2.

Kemudian di simpang 3 ke kanan Jln Provinsi Paslaten 2, lurus melewati Simpang 4 Garuda Matani, ke Jln Nasareth dan Finish Stadion Babe Palar.

“Melalui simulasi ini tentu akan memperlihatkan apa saja yang harus diperhatikan dalam pelaksanaan parade kendaraan hias di tanggal 8 Agustus 2019 nanti. Diantaranya durasi pawai, kelancaran dan kemacetan arus lalulintas, pengaturan parkir serta hal-hal lainnya,” ujar Kabag Humas dan Protokoler Pemkot Tomohon John Kapoh. [gau]

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here