Ini Permintaan Walikota Eman Pada Camat dan Lurah

0
150

METROklik Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA, menegaskan kepada para Camat, Lurah serta segenap aparat kelurahan agar mengembangkan profesionalisme dalam hal melaksanakan kegiatan pemerintahan.

“Juga harus kembangkan pemberdayaan masyarakat, pelayanan terhadap masyarakat, pemeliharaan ketentraman dan ketertiban umum, pemeliharaan prasarana dan fasilitas pelayanan umum. Serta turut berperan aktif bersama segenap elemen masyarakat untuk menopang akan seluruh program kegiatan Pemkot dalam mewujudkan visi misi Kota Tomohon,” ujar Eman, pada Kegiatan Dialog antara Pemerintah Kota Tomohon dengan Perangkat Kelurahan se-Kota Tomohon, yang
dilaksanakan di Anugerah Hall Tomohon, Rabu (31/07/2019).

Eman mengatakan, Kota Tomohon akan menggelar TIFF (Tomohon International Flower Festifal) 2019, tinggal beberapa hari lagi sudah akan digelar, dimintakan kepada para Camat, Lurah bersama aparat kelurahan, untuk berperan aktif. Didalamnya mengimbau masyarakatnya untuk sama-sama mendukung berbagai kegiatan yang ada.

“Kesuksesan TIFF 2019 yang menjadi hajatan tahunan ini, akan sukses apabila ada sinergitas masyarakat Kota Tomohon bersama pemerintah kota,” ungkapnya.

Walikota menambahkan, marilah mendukung dan sukseskan kegiatan ini. “Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkati kita sekalian, dalam mewujudkan masyarakat Kota Tomohon kearah yang semakin baik, maju dan sejahtera,” ungkapnya. [chichi]

Editor : Meittie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here