Pemkab Minahasa Melayat ke Alm John Tamuntuan

0
361

METROklik Tondano – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, diantanya Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi, Ketua TP-PKK Dra Fenny Ch. M Roring Lumanauw SIP, Wakil Ketua TP-PKK Ny Martina Dodokambey-Lengkong, Sekretaris Dearah Jeffry Korengkeng SH MSi, menghadiri Ibadah Pemakaman Alm John Tamuntuan, di Kelurahan Pinaras, Kota Tomohon, Rabu (31/07/2019).

Diketahui Almarhum adalah ayahanda dari Ketua TP-PKK Sulawesi Utara Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan dan Ayah Mertua dari Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE.

Ibadah Pemakaman dipimpin Langsung Oleh Sekretaris Sinode GMIM Pdt Evert Tangel STh MPdk, yang mengabil pembacaan pada Mazmur 37 : 34-40.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, atas nama Bupati Minahasa keluarga Roring Lumanauw, Wakil Bupati Minahasa Keluarga Dondokambey Lengkong, mengucapkan turut berdukacita sedalam-dalamnya bagi keluarga besar Tamuntuan-Keles,” ujar Wakil Bupati Dondokambey.

Sambutan Dari Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O.E Kandouw, tentunya peristiwa ini meningalkan duka yang mendalam bagi kita semua, terlebih bagi keluarga. Namun sebagai umat yang percaya tentunya kita menyadari bahwa kepergian Alamarhum John Tamuntuan, merupakan salah satu dari sejuta iman ini. “Kiranya menjadi sumber kekuatan dan penghiburan bagi anak serta keluarga besar yang di tinggalkan, untuk berlapang dada dan mensyukuri peristiwa dukacita ini sebagai bagian dari rancangan Tuhan,” ucap Kandouw. [rensy]

Editor : Meittie

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here