ZenBook Store Pertama di Indonesia Telah Hadir di Jakarta

0
362

METROklik Manado –   Pertama di Indonesia, ASUS resmi membuka ZenBook Store, di Mangga Dua Mall Jakarta. ZenBook Store sendiri merupakan toko eksklusif yang hanya menjual produk ZenBook.

Hadir dengan konsep premium store, pengunjung tidak hanya dapat melakukan pembelian secara langsung tetapi juga dapat menjajal beragam  produk ZenBook terbaru dipandu langsung oleh staff berpengalaman.

“ZenBook Store merupakan tempat yang paling tepat untuk menjajal dan membeli jajaran produk ASUS ZenBook terbaru. Dengan konsep premium store, pengunjung dapat melihat sekaligus menjajal produk ZenBook terbaru ditemani oleh staff berpengalaman,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia.

“ZenBook Store kali ini merupakan yang pertama di Indonesia, dan komitmen kami adalah tetap menghadirkan yang terbaik untuk konsumen di Indonesia,” ujarnya menambahkan.

Lanjut dia, di tempat ini, pelanggan dapat menjajal berbagai produk ZenBook terbaru. Experience zone yang ada di tempat ini juga ditemani dengan staff berpengalaman sehingga pelanggan bisa mendapatkan informasi yang akurat dari setiap produk yang ditawarkan.

Adapun lini produk notebook yang dihadirkan adalah mulai dari ZenBook S, ZenBook Flip, ZenBook Classic, hingga ZenBook Pro. Pengunjung juga dapat menjajal langsung berbagai laptop tercanggih. Seperti ASUS ZenBook 13 UX333 yang merupakan laptop 13 inci paling kecil di dunia dengan ukuran lebih kecil dari kertas A4.

Ada pula ZenBook S UX392 terbaru yang merupakan laptop dengan discrete graphic paling tipis di dunia. Tidak hanya lini ZenBook yang merupakan jajaran laptop premium ASUS, ZenBook Store juga menghadirkan lini VivoBook untuk pengguna mainstream. Beberapa laptop ASUS VivoBook yang tersedia di antaranya adalah VivoBook Ultra A412 yang merupakan ultrabook paling ringkas dan colorful, serta VivoBook Ultra K403 yang memiliki daya tahan baterai super kuat dan mampu beroperasi hingga 24 jam. [meittie]

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here