Polres Minahasa Selatan Gelar FGD

0
318

METROklik Amurang – Senin (02/09/2019), Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan rapat Fokus Group Discussion (FGD) atau penelitian stik strategi media, dalam meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri.

“Kami meminta masukan saran dari tim peneliti, untuk kedepan yang nantinya akan berkembang dan dapat membantu Polres Minsel,” ungkap Wakapolres Achmad Sutrisno

Sementara Ketua Tim KBP Drs. Azis Jamaluddin SH MH, mengatakan pihaknya diperintahkan untuk melakukan penelitian terkait 3 program Kapolri Jenderal Tito Karnavian, yaitu 1 peningkatan kinerja Polri secara keseluruhan, 2 merubah mindset Polri dan 3 memanage media agar supaya tugas kita atau keberhasilan kita dapat di publikasikan dengan baik.

Dia menambahkan, sebaik apapun pekerjaan Polri, keberhasilan Polri tanpa didukung oleh rekan-rekan media tidak akan berhasil.

“Tugas kami ke sini untuk melihat Polda Sulut, Polres sampai di Polsek agar dapat bersinergi dengan seluruh insan pers untuk kepentingan masayarakat,” papar Jamaluddin. [yani ishak]

Editor : Gaudentius

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here