Polres Minsel Beri Ucapan Selamat HUT TNI di Secaba Amurang

0
45

METROklik – Terkait Hari Ulang Tahun ke-75 Tentara Nasional Indonesia, Kapolres Minahasa Selatan AKBP Norman Sitindaon, SIK dan Wakapolres Kompol Farly Rewur SH MM, bersama jajaran pejabat utama mendatangi Sekolah Calon Bintara (Secaba) Rindam XIII/Merdeka, Senin (05/10/2020).

Kedatangan puluhan personel Polres Minsel ini untuk memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun ke-75 Tentara Nasional Indonesia.

Tiba di Secaba Rindam XIII/Merdeka, Amurang, rombongan personel Polres Minsel disambut langsung oleh Komandan Secaba Letkol Inf Slamet Rahardjo, SSos MSi, para instruktur, pelatih dan ratusan siswa Secaba.

Dengan membawa kue ulang tahun, acara peniupan lilin dilakukan oleh Komandan Secaba disaksikan oleh personel Polres Minsel dan ratusan siswa Secaba. “Selamat ulang tahun TNI ke 75, Dirgahayu TNI, Sinergi Untuk Negeri,” ucap Kapolres.

Komandan Secaba Rindam XIII/Merdeka, Letkol Inf. Slamet Rahardjo SSos MSi, dalam sambutannya menyatakan ucapan terimakasih atas acara kejutan ucapan ulang tahun TNI yang diprakarsai langsung oleh Kapolres Minsel.

“Kami tak dapat berkata apa-apa lagi, hanya rasa haru atas kejutan dari personel Polres Minsel dengan ucapan HUT TNI ke 75. Banyak terimakasih untuk Bapak Kapolres Minsel, Wakapolres, para pejabat utama dan personel Polres Minsel. TNI-Polri jaya, bersinergi dan semakin dicintai masyarakat,” ungkap Komandan Secaba. [denry]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here