Bupati ROR Hadiri Pembukaan Pelangi Nusantara 2019

0
294

METROklik Tondano – Bupati Kabupaten Minahasa Ir Royke Octavian Roring (ROR) MSi menghadiri pembukaan Pelangi Nusantara 2019.

Kegiatan ini dilaksanakan di kawasan Pohon Kasih Mega Mas, Kota Manado, Rabu (18/09/2019).
Turut Hadir Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Asisten Potensi Dirgantara Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Muda Nasirsyah, Wakil Aspotdirga Marsekal Pertama TNI Timbang Sembiring Miliala, Forkopimda Sulut, Walikota Manado, dan Para Atlet.

Bupati ROR mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa menyampaikan terimakasih, dimana kegiatan pelangi nusantara bisa dilaksanakan di Sulut. “Nantinya pada hari Jumat mereka akan tampil di Minahasa dengan memilih tempat pelaksanaan pelangi nusantara ke 55, kegiatan ini bisa membantu para pelajar dan atlet atlet terjun payung, paralayang agar supaya mereka bisa termotifasi,” ujar Roring.

Sementara sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE mengatakan, Sulut merupakan salah satu Propinsi kepulauan di Indonesia yang terletak diujung utara Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Tentunya lokasi yang sangat strategis, dimana kegiatan Pelangi Nusantara di laksanakan di Sulut sekaligus juga kegiatan PraPon 2020 yang nantinya akan diselenggarakan di Sulut khususnya untuk cabang olahraga terjun payung,” ungkap Olly. [rensy]

Editor : Meittie

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here