Pimpinan DPRD Tomohon Definitif Akhirnya Ditetapkan

0
354

METROklik Tomohon – DPRD Kota Tomohon akhirnya menetapkan pimpinan DPRD Definitif Periode 2019-2024. Mereka masing-masing sebagai Ketua Djemmy J Sundah SE (Partai Golkar), Wakil Ketua Caroll JA Senduk SH (PDI Perjuangan), dan Wakil Ketua Erens D Kereh AMKL (Partai Nasdem).

Pengumuman dan Penetapan ini melalui Rapat Paripurna DPRD, yang digelar di Ruang Sidang DPRD Kota Tomohon, Selasa (24/09/2019). Dipimpin Ketua DPRD Sementara Christo Eman SE, didampingi Wakil Ketua Sementara Caroll Senduk SH dan diikuti oleh para anggota DPRD.

Pengesahan Pimpinan DPRD Definitif ini dilakukan Christo Eman sebagai Ketua DPRD Sementara.
“Penetapan calon pimpinan DPRD definitif tentu mengacu pada Undang-Undang yang berlaku,” ungkapnya.

Sementara Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA, mengatakan DPRD dan Pemerintah pada hakekatnya merupakan satu kesatuan yang utuh, dalam kerangka pembangunan daerah dan tentunya bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat.

“Dengan semangat dan jiwa melayani, berharap hubungan kemitraan yang telah terbina dengan cukup baik selama ini, dapat dipertahankan dan bahkan ditingkatkan terutama dalam kerangka untuk mendorong penyelenggaraan pemerintahan,” papar Eman.

Dia pun mengajak, mari kita semua curahkan segenap pengabdian untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.  “Harapan dan doa, sekiranya Tuhan Yang Maha Kuasa akan menyertai dan memberkati segala upaya dan kerja kita sekalian,” ungkap Walikota. [chichi]

Editor : Meittie

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here