PYR Kunjungi Warga, Berdialog dan Bagikan Masker

0
276

METROklik – Bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dari PDIP Petra Y Rembang (PYR), berkunjung langsung ke masyarakat, sambil berdialog dan membagikan masker, Senin (20/07/2020).

Kunjungan PYR di Kecamatan Amurang, meliputi Kelurahan Uwuran 2, Uwuran 1, dan Ranoiapo. Pada saat di Uwuran 1 mendapati ada warga yang sedang terbaring sakit, langsung didoakan oleh Pdt PYR.

Kemudian berkunjung di Kelurahan Ranoiapo Amurang, yang merupakan jumlah pemilih terbesar di Minsel. Sesampainya di rumah Anggota DPRD Minsel Jerie W Pangkey dari Fraksi PDI Perjuangan, PYR langsung dikerumuni massa pendukungnya, dan menyambut kedatangan beliau dengan senyum kebahagiaan serta melakukan dialog bersama.

“Dengan melihat barometer yang ada, sudah dipastikan untuk kelurahan Ranoiapo Kecamatan Amurang, akan jadi basis PDI Perjuangan untuk mendulang suara dalam Pilkada 9 Desember 2020 nantinya, ” ucap Angdew Jerie Pangkey

Lanjut dia, masyarakat kelurahan Ranoiapo sangat menginginkan adanya perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Minsel tercinta ini. Dan dengan didukung figur FDW-PYR yang sangat memprioritaskan rakyat, dan hidup merakyat. Membuat kedua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ini memiliki nilai ekstabilitas yang tinggi. “Jadi saya optimis kemenangan sudah ada dipihak PDI Perjuangan,” ujar Jerie.

“Sebagai warga Kelurahan Ranoiapo dan selaku Sekretaris Dewan Mesjid Indonesia (DMI), saya pastikan peluang kemenangan FDW-PYR untuk pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Minsel di Kelurahan Ranoiapo sudah tidak diragukan lagi. Karena kami melihat Survey dan keadaan langsung di lapangan,” jelas Iskandar. [denry]

Editor : Gaudentius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here