Walikota Tomohon Apresiasi Inspektorat Propinsi Sulut

0
254

METROklik Tomohon – Walikota Jimmy F Eman SE Ak, memberikan apresiasi kepada pihak Inspektorat Provinsi Sulut, yang senantiasa terus memberikan bimbingan serta petunjuk bagi Pemerintah Kota Tomohon.

Hal ini dikatakan Eman saat menerima kunjungan jajaran Inspektorat Provinsi Sulut, di ruang Kerja Walikota, Senin (07/10/2019). “Bimbingan Inspektorat Propinsi juga didalamnya kepada unsur Perangkat Daerah kaitan bagaimana menyelenggarakan pemerintahan yang baik,” ujar Eman.

Dengan adanya hasil pemeriksaan yang ada, lanjut Walikota, tentu banyak hal yang harus dibenahi, terkait pelaksanaan pemerintahan. Dan hal ini pun akan segera tindaklanjuti.

Dia pun berharap, hasil pemeriksaan yang perlu ditindaklanjuti perangkat daerah, agar segera dilakukan. Sehingga tidak menunda pekerjaan yang dapat dikerjakan secara langsung.  Diketahui, kunjungan ini merupakan tahap akhir (exit meeting) usai pemeriksaan pihak Inspektorat Provinsi Sulut di Kota Tomohon tahun 2019. Tahap pemeriksaan di Pemkot Tomohon berlangsung  24 September sampai 4 Oktober 2019. [chichi)

Editor : Meittie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here