Lelaki Talikuran Ini, Ditemukan Tewas Mulai Membusuk

0
415

METROklik Tomohon – Lelaki Lexi Mongilala (83) warga Desa Talikuran Jaga I Kecamatan Sonder, ditemukan tewas dengan kondisi sudah mulai membusuk, di rumahnya, Minggu (14/07/2019), sekira pukul 12.40 WITA.

Sebagaimana informasi dari Kasubag Humas Polres Tomohon Iptu Johny Kreysen, berdasarkan keterangan Kapolsek Sonder Ipda Hence Talumepa, penemuan korban, berawal seorang kerabat korban Lelaki Yosep Sahelangi mendatangi rumah korban.

Kemudian dari luar dia memanggil korban. Tapi tidak ada sahutan dari korban. Karena penasaran, Yosep berinisiatif melihat korban dengan cara membuka jendela. Alangka kagetnya dia, melihat korban sudah terbujur kaku dengan bau yang tidak sedap.

Sontak lelaki Yosep meninggalkan tempat tersebut memberitahukan kepada kepala desa serta piket Polsek Sonder, termasuk memberitahukan kepada anak Korban Perempuan Norma Mongilala.

Saat itu juga piket dipimpin Kapolsek Sonder mendatangi rumah korban, sambil menunggu kedatangan Unit Identifikasi Satuan Reskrim polres Tomohon.

Kapolsek menerangkan bahwa setelah mengumpulkan bahan keterangan dari beberapa saksi, termasuk anak korban yang tinggal tidak jauh dari rumah korban mengatakan, korban memang belakangan ini sedang mengidap penyakit asma dan liver sehingga dia sedang dalam perawatan.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait SIK SH MSi lewat Kasat Reskrim AKP Ikhwan Sukri SH SIk, ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan jenazah tersebut. “Oleh Polsek Sonder telah menerima surat penolakan untuk diotopsi yang diketahui oleh pemerintah setempat,” ujar Kasat. (gau)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here