Kecamatan TomTim Evaluasi Kinerja Perangkat

0
303

METROklik Tombariri – Kecamatan Tombariri Timur (TomTim) Kabupaten Minahasa, melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) perangkat, di Desa Ranotongkor Timur, bertempat di Kantor BPP, Selasa (08/10/2019).

Camat TomTim Herlyana Rori SE saat diwawancarai oleh wartawan METROklik mengatakan, Rakor ini dilaksanakan setiap bulan guna untuk peningkatan mutu administrasi pemerintahan yang baik di desa. Serta pelayanan prima perangkat desa kepada masyarakat. “Rakor sekaligus mengevaluasi kinerja perangkat,” ujarnya.

Rori berharap kedepan bisa meningkatkan SDM dibidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. “Demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat di bidang pembangunan, pendidikan, kesehatan, sandang dan pangan,” ungkap Camat Rori.

Diketahui selesai rakor dilanjutkan dengan kegiatan dari Dinas Pangan yaitu pasar murah beras. Kegiatan ini dihadiri Forkopimda Kecamatan Tombariri Timur, Kapolsek Iptu James Rama SH dan yang mewakili Danramil, Kepala UPT Pertanian TomTim Recky Siwi SP ,Kepala Puskesmas TomTim Dr Modi Tamboto, Para Hukumtua dan Ketua TP-PKK se kecamatan TomTim. Juga Perangkat Desa, BPD, LSM dan Pendamping Desa.[rensy]

Editor : Meittie

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here