Rakor Pemkot Tomohon, SAS Serahkan SK Plt Asisten

0
291

METROklik Tomohon – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) lingkup Sekretariat Daerah Kota Tomohon, bertempat di Anugerah Hill Tomohon, Jumat (01/11/2019).

Rakor ini dibuka Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA, dirangkaikan dengan ibadah syukur purna tugas Asisten Perekonomian Sekda Kota Tomohon Ir Djoike Karouw MSi.

Walikota Tomohon dalam sambutannya mengatakan, dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai ASN hendaknya dilakukan dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab, bekerjalah dengan bijak, bekerja dengan tulus, kerja keras, cerdas, dan kerja tuntas.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan Ir Djoike Karouw MSi selama ini. Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan suka cita,”ungkap Eman.

Pada kesempatan itu pula, Walikota Tomohon menyerahkan berupa cendera mata kepada keluarga Djoike Karouw -Mamuaya. Cendramata juga diberikan dari pihak Dharma Wanita, diserahkan oleh ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Wihelmina Lolowang Mintje SPd MM.

Disela acara tersebut langsung dengan penyerahan SK Walikota Tomohon yang diserahkan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan  kepada Ir Vonny Pontoh MBA sebagai Plt Asisten Perekonomian.  [chichi]

Editor : Meittie

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here