“Pemkot Tomohon Alokasikan Anggaran Bijak Untuk Sektor Strategis”

0
163

METROklik – Pemerintah Kota (Pemkot) telah mengalokasikan anggaran dengan bijak untuk sektor-sektor strategis. Selain itu telah melaksanakan berbagai kegiatan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat.

Hal ini dikatakan Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, pada Rapat Paripurna DPRD, dalam rangka penyampaian rekomendasi DPRD Kota Tomohon terhadap LKPJ (Laporan Keterangan Pertanggungjawaban) Walikota Tomohon Tahun 2022, di Kantor DPRD Kota Tomohon, Selasa (16/05/2023).

“Kami mengapresiasi kepada DPRD Kota Tomohon, didalamnya Pansus LKPJ yang telah berupaya dalam proses evaluasi dan penyusunan rekomedasi,” ujar Walikota.

Dia mengatakan, Pemerintah Kota Tomohon kembali mendapatkan opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah tahun anggaran 2022. Namun disadari masih terdapat berbagai tantangan dan kendala yang harus dihadapi. “Kami menerima rekomendasi dari DPRD sebagai upaya perbaikan dan penyempurnaan dalam pengelolaan pemerintahan daerah,” terang Walikota.

Dia pun mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun Kota Tomohon yang lebih baik. Partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat sangatlah penting dalam mewujudkan visi dan misi kita bersama. Mari kita tingkatkan sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam mencapai kemajuan yang berkelanjutan. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here