Ada Kejutan, Pandaftaran SAS di Partai Golkar Hari Ini, Pasti Keren

0
734

METROklik Tomohon – Hari ini, Sabtu (16/11/2019), Syerly Adelyn Sompotan (SAS) akan mendaftar sebagai bakal calon Walikota Tomohon, di Sekretariat Partai Golkar Tomohon.

Pendaftaran SAS, yang juga Wakil Walikota Tomohon saat ini, dipastikan ramai karena akan dikemas secara menarik dan dikawal pendukungnya. “Yang pasti hari ini (Sabtu, 16/11/2019), saya akan mendaftar di Partai Golkar Tomohon, sebagai bakal calon Walikota,” ujarnya.

Dia mengatakan, sebagai Kader Partai Golkar, sudah sewajibnya untuk mengikuti aturan main serta mekanisme yang ada di dalam Partai Golkar. “Makanya sebagai kader Partai Golkar, saya terpanggil untuk maju sebagai calon walikota Tomohon, melalui Partai Golkar,” tandas Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulut ini.

Diketahui, sesuai dengan surat edaran Partai Golkar Propinsi Sulut, kepada Partai Golkar Kabupaten/Kota bahwa Partai Golkar akan membuka pendaftaran seluas-luasnya bagi siapa saja yang ingin mencalonkan diri sebagai Bupati-Wakil Bupati serta Walikota-Wakil Walikota. [gau]

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here