Wawali Tomohon Terima Penghargaan Swasti Saba Kota Sehat

0
276

METROklik Tomohon– Wakil Walikota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menerima Penghargaan Swasti Saba Kota Sehat Tahun 2019, mewakili Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.

Penghargaan ini pada acara Penganugerahan Swasti Saba Kabupaten/Kota Sehat yang dilaksanakan di Gedung Sasana Bhakti Praja Kantor Kementerian Dalam Negeri Jakarta, Selasa (19/11/2019).

Penghargaan diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri RI Jenderal Polisi (Purn) Tito Karnavian didampingi Menteri Kesehatan RI Letjen TNI (Purn) DR dr. Terawan Agus Putranto Sp Rad(K).

SAS mengatakan, atas nama pemerintah Kota Tomohon, saya dan Walikota Jimmy Eman, mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah RI, dalam hal ini Kementerian Kesehatan RI. Juga Kementerian Dalam Negeri RI yang telah menganugerahkan Penghargaan Swasti Saba kategori Wistara ke 2 kepada Pemkot Tomohon.

“Penghargaan dan apresiasi yang tinggi juga kami ucapkan kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon yang telah bersama-sama bekerja keras, sehingga dapat mendapatkan penghargaan ini. Kami persembahkan penghargaan ini untuk masyarakat Kota Tomohon,” ucap Sompitan.

Sementara Ketua DPRD Djemmy Sundah SE, yang juga hadir pada penganugerahan tersebut, mengapresiasi yang tinggi untuk pemerintah Kota Tomohon dan juga masyarakat Kota Tomohon atas penghargaan ini. “DPRD Kota Tomohon akan terus bersinergi dengan Pemkot Tomohon ke depan dalam membangun serta mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon,” ujar Sundah didampingi Wakil Ketua DPRD Erens D Kereh AMKL. [chichi]

Editor : Meittie

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here