Minahasa Peringkat 2 Kabupaten Sehat Swasti Saba Wiwerda

METROklik – Kabupaten Minahasa kembali meraih penghargaan. Kali ini berupa penghargaan Kabupaten Sehat kategori Swasti Saba Wiwerda peringkat ke dua Nasional.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Bupati Ir Royke Octavian Roring, MSi (ROR), yang diserahkan langsung oleh Menteri dalam Negeri Tito Karnavian bersama menteri Kesehatan dr Terawan Agus Putranto, di Aula Sasana Bakti Praja kantor Kementerian Dalam Negeri, Jakarta, Selasa (19/11/2019).

Bupati ROR menyampaikan bahwa pengahargaan ini tentu berkat kerjasama dari semua unsur yang ada, baik pemerintah kabupaten bersama dengan pimpinan dan anggota DPRD. Serta dukungan dari Forkopimda dan amat terlebih dukungan dari masyarakat.

“Apa yang kita boleh capai di tahun 2019 ini, tentu kita syukuri dan kiranya Tuhan berkenan kedepan masih boleh tingkatkan sampai pada Swasti Saba Wistara,” ucap Bupatididampingi Kadis Kesehatan dr. Maya Rambitan, M Kes serta Kabag Humas dan protokol Maya Kainde SH MAP.

Bupati ROR berharap, dengan penilaian yang ada saat ini kedepan semakin baik lagi yang boleh didapatkan. Tetapi tentu hal ini bukan hanya didapatkan tanpa bekerja keras terutama komitmen dari apa yang menjadi perayaratan yang notabennya juga seharusnya terwujud bagi seluruh warga, yaitu warga kabupaten Minahasa yang sehat. [rensy]

Editor : Gaudentius

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan