Istri di Manado Kepergok Indehoi Dengan Berondong di Kuburan, Suami Bertindak

METROklik Manado –Seorang istri berinisial KD (23), dan pasangan selingkuhnya lelaki remaja berinisial RK (15), keduanya warga Kecamatan Singkil, Kota Manado, dipergoki oleh DY alias Vid (22), tak lain suami KD, sedang asyik indehoi di kuburan.

Pemandangan panas suami ini, terjadi Selasa (19/11/2019) dini hari, sekitar pukul 01.00 WITA. Melihat hal itu sang suami langsung naik pitam menikam istrinya KD dengan beberapa tusukan. Begitu juga dengan lelaki RK, pasangan selingkuh istrinya turut ditikam.

Informasi yang diperoleh di Polresta Manado, menyebutkan, awalnya pelaku (suami) yang bekerja sebagai anak buah kapal (ABK) pulang ke rumah, mendapati istrinya tidak ada. Pelaku pun langsung berinisiatif mencari KD dan mendapatinya sedang indehoi di kuburan Borgo, Singkil.

Disaat itu pula pelaku langsung menikam DY pasangan selingkuh istrinya di bagian kaki. Sementara KD istrinya ditikam beberapa kali. Usai melakukan aksi main hakim sendiri itu, pelaku langsung melarikan diri.

Sementara Tim Paniki Polresta Manado, yang mendapat kabar penikaman tersebut, langsung mengejar pelaku yang bersembunyi di rumahnya. Disaat itu pula pelaku diringkus.

Kapolres Manado Kombes Benny Bawensel, ketika dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Tommy Aruan, membenarkan adanya peristiwa tersebut. [gau]

(Visited 85 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan