Ini Ajakan Bupati ROR pada Tenaga Nusantara Sehat

METROklik Tondano – Bupati Kabupaten Minahasa, Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR) mengajak Tenaga Nusantara Sehat Individu Berkarya bagi Kemajuan Bangsa.

Hal ini dikatakannya saat menerima 91 Tenaga Nusantara Sehat Individu 2019. Di mana mereka yang berasal dari 33 provinsi lainnya di tanah air akan bertugas di 14 Puskesmas di Kabupaten Minahasa selama 2 tahun, Senin (25/11/2019).

Dalam sambutannya Bupati Minahasa menyatakan rasa syukur dan terima kasih serta selamat datang bagi para tenaga kesehatan ini. “Selamat datang di Kabupaten Minahasa yang warganya dikenal majemuk, sangat terbuka dan menghormati tamu, saya yakin tugas adik-adik semua sudah ditunggu warga Minahasa,” kata Bupati didampingi Plt Kepala Dinas Kesehatan Minahasa, dr Maya Rambitan MKes.

Roring mengajak para tenaga kesehatan yang terdiri dari dokter, dokter gigi, perawat, bidan, tenaga kesehatan lingkungan, tenaga kefarmasian, tenaga laboratorium kesehatan serta tenaga gizi ini untuk berkarya bagi Bangsa Indonesia, Provinsi Sulawesi Utara dan Kabupaten Minahasa yang semakin sehat dan semakin maju. Selain itu bupati juga berharap agar mereka dapat menjalin hubungan komunikasi dengan aparat pemerintah setempat terutama dengan masyarakat.

“Terima kasih atas kesediaan adik-adik datang di Minahasa dan mudah-mudahan ke depan akan ada tambahan tenaga kesehatan dalam program serupa bagi Minahasa,” harapnya. [rensy]

Editor : Meittie

(Visited 3 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan