CEP : AIS Peluang Pemberdayaan Ekonomi di Minsel

0
275

METROklik Amurang – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), menghadiri acara Opening Ceremony Archipelagic & Island States (AIS) Forum, tahun 2019, yang diselenggarakan di Kota Manado, Kamis (31/10/2019).

Bupati CEP menanggapi kegiatan ini sebagai peluang pemberdayaan perekonomian masyarakat Sulut, khususnya Minsel. “Anak muda harus mampu memanfaatkan peluang seperti ini,” ujarnya.

Dua menyambut baik kegiatan tersebut. Ia juga menyampaikan dukungan serta apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemprov Sulut dan Kementrian Kemaritiman dan Investasi.

“Pemkab Minsel sangat mendukung kegiatan ini, dan apresiasi kepada Pemprov Sulut yang dipercayakan menjadi tuan rumah, ” ujar Paruntu

Diketahui, forum ini dibuka langsung oleh Menteri Koordinator (Menko) Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan, dengan menghadirkan beberapa delegasi perwakilan negara serta utusan yang tergabung dalam AIS Forum.

Kegiatan yang bertemakan Ecotourism, diharapkan menjadi ajang berbagi pengetahuan, mencari solusi cerdas dan kreatif, untuk bisa digunakan oleh pengusaha lokal, masyarakat sipil maupun akademisi serta pihak lain yang membutuhkannya. [yani ishak]

Editor : Gaudentius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here