Wou..! Dua Warga Tomohon Ini Duel Dengan Sajam

METROklik Tomohon–  lelaki SK (57) dan MK (39), keduanya warga Walian, Kecamatan Tomohon Utara, terlibat duel dengan menggunakan senjata tajam (Sajam), Rabu (30/10/2019), sekira pukul 17.30 WITA.

Informasi yang diperoleh dari Tim URC Totosik Polres Tomohon, berawal saat kedua lelaki ini, SK (pelaku) dan MK (korban) duduk bersama sambil minum minuman keras jenis cap tikus, di rumah korban.

Saat pelaku menanyakan handphone miliknya kepada korban, terjadilah adu mulut dan berujung pertengkaran. Merasa tersinggung pelaku pulang dan mengambil sebilah parang dan kembali ke rumah korban.

Selanjutnya mengajak korban untuk duel berkelahi. Tidak mau tinggal diam korban juga mengambil sebilah parang miliknya kemudian menyambut ajakan pelaku untuk duel. Tebasan pertama korban ke arah pelaku meleset, kemudian pelaku membalas menebas korban dan mengenah pada tubuh bagian tangan kanan korban.

Sehingga korban harus dilarikan ke Rumah Sakit Bethesda untuk mendapatkan perawatan intensif. Dimana korban mengalami luka sobek 7 jahitan pada bagian luar dan 6 jahitan pada bagian dalam. Selesai menganiaya korban pelaku langsung kembali ke rumahnya.

Tidak lama kemudian Tim URC Totosik Polres Tomohon mendapatkan informasi laporan dari piket SPKT Polres Tomohon, langsung turun TKP dan mengamankan pelaku dirumahnya tanpa perlawanan.

Kapolres Tomohon Melalui Kabag Ops AKP Steven Simbar SIK, saat dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut. “Polisi telah mengamankan sebilah parang yang menjadi barang bukti alat yang digunakan oleh pelaku untuk menganiaya korban. Selanjutnya mengamankan pelaku,” ujar Simbar. [gau]

(Visited 231 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan