Walikota Eman Lantik Pengurus LP3KD

0
360

METROklik Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE Ak CA, melantik pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Kota Tomohon, bertempat Aula Karya Indah Tomohon, Sabtu (30/11/2019).

Usai pelantikan dilanjutkan dengan pengutusan dan pemberkatan oleh Vicarius Episcopalis Kota Tomohon Pastor Berthy Imbar Pr.

Walikota dalam sambutannya mengatakan, LP3KD sekiranya membantu pemerintah Kota Tomohon melalui lembaga ini, dalam turut bekerja bersama melalui program-program dan kegiatan untuk mewujudkan visi-misi pemerintah Kota Tomohon. Yakni terwujudnya masyarakat Kota Tomohon yang religius, berdaya saing, demokratis, sejahtera, berbudaya dan berwawasan lingkungan menuju kota wisata dunia.

“Atas nama pemerintah Kota Tomohon, saya selaku Walikota Tomohon memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Vicarius Episcopalis Tomohon (Vikep Tomohon) Pastor Berthy Imbar Pr, bersama para pastores dan biarawan/biarawati, serta segenap rohaniwan, tokoh-tokoh umat dan umat Katolik se- Kevikepan Tomohon, serta Ketua LP3KD Kota Tomohon yang baru saja dilantik Drs. Gerardus Mogi yang selalu mendukung pemerintah Kota Tomohon dalam melaksanakan pembangunan,” jelas Eman. [chichi]

Editor : Gaudentius

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here