Bupati ROR Bangga Beribadah Dengan Disabilitas Sinode GMIM

METROklik Tondano – Bupati Kabupaten Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR) bersama Istri Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Dra Fenny Roring – Lumanaw SIP, mengikuti Ibadah Perayaan Natal dan Tahun Baru bersama Disabilitas Sinode GMIM dan Tim Doa Gembala-gembala dari Leilem, Kamis (30/02/2020), bertempat diRumah Dinas Bupati Minahasa.

Dalam Sambutannya Bupati Minahasa, mengucapkan terima kasih karena ibadah bersama Disabilitas Sinode GMIM Sudah Terjalin selama 10 Tahun Lebih,
dan berterima kasih pula sudah mendoakan keluarga kami, juga mendoakan Kepemimpinan kami bersama Wakil Bupati. “Dengan begitu selalu diberkati dan diberikan kemampuan, serta dianugerahkan kesehatan, serta hikmat untuk melayani rakyat di Kabupaten Minahasa,” ujarnya.

ROR juga mengapresiasi semangat dari kaum disabilitas. Walaupun memiliki kekurangan, tapi tetap berkarya dengan talenta yang ada. “Kami berharap semoga ibadah ini tetap dilaksanakan di tahun-tahun selanjutnya,” pinta Bupati.

Diketahui, ibadah dipimpin oleh Pdt Albert Tamon, selaku Pdt Pelayanan di GPDI Lahendong. Turut hadir dalam Ibadah Kabag Ekonomi Anneke G Maindoka SSos MSi, Kabag Pemerintahan David A. Mangundap SE, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Maya M. Kainde SH MAP, Kabag Kesra Dra Marta M Aguw, Kabag Umum Lona OK WattieSSTP, Kabag Pembangunan Meldy Lumintang ST, MT. [sisil]

Editor : Gaudentius

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan