Bupati Minahasa : Natal Implementasi Iman

METROklik Tondano – Sesungguhnya Natal merupakan implementasi iman dan keyakinan kita di minggu-minggu adven memasuki Natal.

Hal ini dikatakan Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi, pada Ibadah menyambut Natal Yesus Kristus dan Perjamuan kudus perangkat Wilayah Tondano V dan Safari Natal Pemkab Minahasa di Kecamatan Tondano Barat dan Kecamatan Tondano Selatan di GMIM Mahanaim Wewelen, Minggu (01/12/2019))

“Kiranya perayaan Natal hari ini, bukan hanya kegiatan rutin dan tuntutan. Tapi betul-betul menjadi penghayatan kita mengingat 2019 tahun yang lalu tahun Tuhan, kiranya betul-betul kita dapat mengimplementasikan iman dan keyakinan kita,” ungkap Bupati.

Ibadah menyambut Natal ini, dirangkaikan dengan penyerahan Diakonia Natal dari Pemerintah Kabupaten Minahasa, secara simbolis kepada perwakilan 5 orang dari Kecamatan Tondano Barat dan perwakilan 5 dari Kecamatan Tondano Selatan. Selanjutnya penyerahan bantuan dari pemerintah Kabupaten Minahasa melalui Dinas Sosial berupa bantuan sosial alat bantu, usaha ekonomi produktif, kebutuhan dasar, penyadang disabilitas, lansia, lansia terlantar, dan 2 buah kursi roda.

Turut Hadir Wakil Bupati Robby Dondokambey, Sekretaris Daerah Minahasa Frits Muntu SSos, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr Denny Mangala MSi, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa. [rensy]

Editor : Gaudentius

(Visited 4 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan