Pemkab Minahasa Kembangkan E-Government dan Aplikasi Qlue

METROklik Tondano – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, mengembangkan E-Government dan Aplikasi Qlue. Terkait dengan itu dilaksanakan Bimbingan Teknis, di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Kamis (05/12/2019).

Kegiatan yang diikuti oleh perutusan OPD dan kecamatan ini menampilkan Nara Sumber Manager Pengembangan Bisnis PT Qlue Performa Indonesia Aditya Gilang Persada dan Manager Proyek Sonny Permana.

Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Agustivo Tumundo SE MSi mengatakan, bahwa kegiatan ini digelar seiring dengan program prioritas Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, dalam rangka merespon berbagai keluhan masyarakat untuk ditindaklanjuti secara cepat. Dimana selama ini masih sementara memanfaatkan halaman group facebook RR-RD Call Centre.

Dikatakannya, pemanfaatan internet telah mengubah pola hidup dan budaya manusia dalam belajar, bekerja, berkomunikasi, berbelanja dan aspek lainnya. “Saat ini masyarakat lebih banyak menggunakan internet dalam berkomunikasi serta jejaring sosial yang dianggap lebih efektif dan efisien yang pada kenyataannya memang demikian terjadi di zaman digital ini,” ungkapnya. [rensy]

Editor : Meittie

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan