Kapolres Minsel Terima Penghargaan deri Kemenpan

0
269

METROklik Amurang – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP FX Winardi Prabowo SIK, menerima penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), sebagai Pelopor perubahan Pembangunan Zona Integritas (ZI), di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Diketahui, penghargaan ini diberikan oleh Menpan RB Tjahjo Kumolo, dalam acara pemberian Apresiasi dan Penganugerahan Integritas yang digelar di Birawa Assembly Hall Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (10/12/2019).

“Ini adalah prestasi kita, keluarga besar Polres Minahasa Selatan. Penghargaan yang diberikan oleh Kemenpan RB ini merupakan pengakuan kepada Kesatuan Polres Minsel, atas pembuktian terhadap komitmen moral kita bersama dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat yang bersih, transparan serta anti KKN,” tulis Kapolres Minsel melalui akun WhatsApp Group Polres Minsel.

Dengan raihan penghargaan ini, Kapolres kembali mengingatkan segenap jajarannya untuk tetap semangat bekerja, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menghindari praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme. [yani]

Editor : Gaudentius

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here